Tuesday, November 24, 2015

GAMING SETUP

GAMING SETUP


          apakah anda punya gaming setup? Laptop maupun PC? Butuh Ide to upgrade your Gaming setup maybe? well, saya akan memperlihatkan set-set yang memungkinkan untuk memotivasikan anda dan saya berharap Gaming setup yang anda miliki akan bertambah bagus, rapi, dan effektif. Pertama-tama saya. Saya sebenarnya mempunyai Gaming setup, akan tetapi saya pun juga butuh motivasi agar saya dapat mengUpgrade Gaming gear saya menjadi lebih bagus. 
Gaming Setup yang saat ini saya miliki

yep, Berantakan dan tidak banyak hal di sini. Tetapi saya masih bangga dengan Gaming setup saya xD, kan mensyukuri apa yang telah kita dapat bukan? Namun saya punya ide untuk menambah 1 monitor lagi, jadi saya tidak lagi memakai layar pada laptop, melainkan layar dari 2 monitor. Ibaratnya, Laptopnya adalah CPUnya. saya juga akan membeli speaker yang kecil. saat ini saya memakai Altec Lansing SERIES100 merupakan speaker PC yang membutuhkan colokan ke listrik. Saya mau membeli spepaker kecil yang hanya butuh Power lewat Kabel USB seperi gambar di bawah ini:

Ataupun yang ini


Intinya tahu kan speaker yang saya maksud? Yep, Monitor dan Speaker, mungkin saya juga harus membeli mouse dan keyboard yang baru. semenjak mouse ini sudah tua xD, saya mengincar Mouse Razer Naga Hex League of Legends

Saya Mengharapkan, Gaming setup saya akan terlihat seperti ini: 

paling tidak mendekati seperti itu xD. Gaming laptop tidak harus 1 monitor saja, ada yang 2, dan bahkan ada yang lebih dari 3 monitor



Jadi pengen punya... xD Namun anda juga harus memiliki CPU yang ber Specs Tinggi yang biasa harganya mencapai 16-20 jutaan hanya untuk componen-componen yang ada di dalam komputer.

Ya mungkin mudah-mudahan ketika saya sudah sukses, saya akan membuat Ultimate Gaming Setup yang unik seperti mereka-mereka yang sudah punya. Memang jauh antara setup saya dengan apa yang ada di gambar-gambar Google, tapi itu justru yang membuat saya termotivasi untuk tetap ber imajinasi, dan tetap mengeluarkan ide-ide yang baru untuk setup saya 

Dan mungkin saya akan membuat blog lagi untuk mmengetahui perkembangan tentang Gaming Setup saya.

Happy Gaming semua.

No comments:

Post a Comment